Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 14 Februari 2018 16:02 WIB

PSS Sleman Dapatkan Sponsor Baru Jelang Kompetisi Musim Ini

Jakarta, HanTer - Jelang melakoni kompetisi Liga 2 2018, tim kebanggaan masyarakat Sleman, PSS Sleman terus melakukan persiapan dalam berbagai aspek.

Selain soal teknis, manajemen tim berjuluk Elang Jawa itu juga mempersiapkan diri dengan menggalang dukungan sponsor demi performa klub yang optimal.

Manajemen PSS resmi didukung salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood.

Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

Manajemen PSS Sleman mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Indofood. Harapan besar pun muncul setelah resmi mendapat dukungan sponsor dari pihak Indofood.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner PSS Sleman di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Sama halnya seperti produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Tak hanya PSS Sleman, dalam beberapa tahun terakhir Indofood juga selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepakbola Indonesia. Diantaranya dengan mensponsori beberapa klub di Liga 1 yaitu Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Mulai musim ini, para suporter PSS Sleman akan semakin familiar dengan logo Indomie yang akan terpampang di dada para pemain Elang Jawa. Dengan hadirnya Indofood sebagai salah satu sponsor besar PSMS, maka diharapkan prestasi tim PSS di tahun 2018 bisa semakin meningkat, seperti halnya Indofood yang semakin hari semakin mendunia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats