Di Publish Pada Tanggal : Senin, 12 Februari 2018 08:19 WIB

AS Roma Kudeta Rival Satu Kota

Roma, HanTer - Salah satu klub raksasa Italia, AS Roma berhasil mengkudeta rival satu kota mereka, Lazio di tangga klasemen sementara Serie-A pekan ini.

Itu terjadi setelah tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco sukses mengamankan tiga angka usai membungkam Benevento, 5-2 di Olimpico Stadium, Senin (12/2/2018) dini hari.

Kemenangan membuat Roma menggusur posisi Lazio di peringkat empat klasemen dengan mengemas 47 angka dari 24 laga yang telah dilalui.

Kudeta tak lepas setelah Lazio menelan pil pahit pada pekan ini pasca di permak Napoli dengan skor 4-1 di San Paolo Stadium sehari sebelumnya.

Gol kemenangan Roma masing-masing disumbangkan Federico Fazio (26), Edin Dzeko (59), Cengiz Under (62, 75) dan gol penutup Gregoire Defrel di penghujung laga.

Sedangkan dua gol lawan dilesakkan Guilherme pada menit ke-7 serta Enrico Brignola pada menit ke-76.

Tak hanya Lazio, potensi yang sama juga berpeluang bagi Roma untuk terus memperbaiki posisi dengan menggusur Inter Milan di urutan tiga.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats