Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 11 Februari 2018 23:39 WIB

Deni Bayar Janji dengan Beri Bukti

Jakarta, HanTer - Salah satu lifter atau atlet angkat besi Indonesia, Deni berhasil membuktikan diri ditengah besarnya tekanan yang sempat menghampiri dia.

Atlet kelahiran 26 Juli 1989 itu sukses menyumbang emas bagi Merah Putih pada Turnamen Invitasi Road to Asian Games, cabang olahraga angkat berat dan besi yang berlangsung di Hall A JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). 

Deni sukses menyumbang emas di kelas Men 69 kg. Sementara medali perak digenggam lifter asal Arab Saudi, Mohsen Alduhaylib. Sedangkan perunggu digenggam Muhammad Erry Hidayat dari Negeri Jiran, Malaysia.

Pasca tanding, Deni mengaku puas setelah sukses menyumbangkan emas bagi Indonesia di Turnamen Invitasi Asian Games 2018. 

Akan tetapi, ia tidak ingin jemawa terkait apa yang telah didapatkannya, kemarin. Pasalnya, mengenai target beban, ia masih belum mengangkat dengan maksimal.

Kendati demikian, secara hasil ia cukup puas dengan medali emas yang digenggamnya. "Kalau untuk medali, ini memang yang saya cari," kata Deni di venue pertandingan. 

Menurut Deni, ada sebuah kunci kesuksesan yang menjadi bekal olehnya dalam menyumbang satu emas bagi kontingen Indonesia di Turnamen Invitasi saat ini. Namun ia enggan menyebut siapa orang yang dimaksud.

Yang jelas, saat ini ia merasa enjoy meskipun dalam beberapa pekan terakhir sempat diguncang sebuah problematika besar dalam bahtera rumah tangganya. 

"Kalau untuk angkatan saya ini di luar ekspektasi saya, karena ketika latihan saya belum pernah angkat (beban -red) segini. Ekspektasi 140-170. Namun saya dikasih tantangan sama someone (seseorang -red)," papar dia.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats