Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 09 Februari 2018 07:50 WIB

Coutinho Pecah Telur Antar Barcelona ke Final

Valencia, HanTer - Pekan ini menjadi hari istimewa bagi seorang Philippe Coutinho. Pemain Barcelona yang baru saja diboyong dari Liverpool itu sukses mencetak gol pertamanya bersama Blaugrana, julukan Barcelona.

Gol terjadi ketika ia tampil pada leg kedua semifinal Copa del Rey usai membungkam Valencia dengan skor 0-2 di Mestalla Stadium, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB. 

Coutinho mencetak gol pertamanya bersama Barcelona di awal babak kedua. Gol bermula ketika pemain internasional Brasil tersebut masuk ke dalam lapangan dari bangku cadangan saat kedua klub bermain imbang 0-0.

Menggantikan peranan Andre Gomes pada menit ke-46, Coutinho langsung tancap gas. Hanya butuh waktu tiga mennit, sang pemain memecah kebuntuan. 

Gol yang dilesakkannya ke gawang Valencia pada menit ke-49 membuat Barcelona unggul 0-1 sekaligus menambah suntikan semangat dari para pemain Blaugrana.

Kemudian giliran Ivan Rakitic yang menggandakan skor menjadi 0-2 pada menit ke-82. Hasilnya, skor tersebut bertahan sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Saya mencari gol pada beberapa pertandingan pertama dan hari ini saya mendapatkannya dan yang terpenting membantu tim mencapai final," kata Coutinho.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats