Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 07 Februari 2018 17:48 WIB

Menpora Minta Test Event Jadi Evaluasi Menyeluruh

Jakarta, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta kepada semua pihak yang terlibat untuk memaksimalkan gelaran Test Event Asian Games 2018.
 
Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu berharap setelah gelaran test event Asian Games 2018 berakhir, terdapat banyak evaluasi yang segera diperbaiki sebelum masuk ke gelaran inti, 18 Agustus mendatang. 
 
"Saya betul-betul minta kepada INASGOC dan cabang olahraga test event ini agar menjadikan test event sebagai bahan evaluasi," kata Imam usai melantik PNS Kemenpora di Lapangan Bulutangkis, Rabu (7/2/2018). 
 
"Dimana kekurangan kita, baik dari sisi penyelenggaraan, kemudian fasilitas, transportasi, keamanan sampai kecepatan," sambung dia.
 
Test event Asian Games 2018 tersebut bakal dihelat pada 8-15 Februari 2018. Cabang olahraga basket bakal membuka test event Asian Games 2018 pada Kamis (8/2/2018). 
 
Sementara cabang lain seperti panahan, pencak silat, dan taekwondo baru mulai bergulir, Minggu (10/2/2018).
 
Test event ini dilakukan guna menguji kesiapan venue jelang Asian Games 2018 yang mulai bergulir pada 18 Agustus. 
 
Selain untuk menjajal venue, test event juga dilakukan untuk menguji persiapan Indonesia dalam menggelar Asian Games.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats