Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 06 Februari 2018 15:59 WIB

PB Djarum Hadirkan Kelompok Usia Baru

Jakarta, HanTer - Salah satu klub bulutangkis Indonesia, PB Djarum akan kembali menghelat Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Audisi Umum akan dihelat di delapan kota besar Indonesia. Diantaranya Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Purwokerto, Surabaya, Cirebon, Solo dan Kudus.

Rangkaian audisi umum sendiri akan bergulir pada 24-26 Maret mendatang di kota Pekanbaru, Riau.

Delapan kota dipilih karena dianggap sebagai kantong-kantong potensi bulutangkis di Indonesia.

Perhelatan audisi umum tahun ini juga akan berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pasalnya kali ini PB Djarum mempertandingkan tiga kelompok usia.

Yoppy Rosimin selaku Program direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation mempunyai alasan ihwal hadirnya kategori baru, yakni kelompok umur U-15.

"Kita ingin memberikan kesempatan luas untuk menampilkan kategori U-15. Dan juga yang kemarin belum tampil maksimal bisa kembali di audisi umum 2018," katanya, Selasa (6/2/2018).

Senada diungkapkan Fung Permadi selaku Manajer Tim PB Djarum. Ia mengayakan audisi tahun ini akan digelar di tiga kelompok usia.

Dimana PB Djarum akan membidik target guna mencari bibit muda potensial pada U-11, U-13 dan U-15 agar kedepan mampu mengharumkan nama bangsa.

"Penambahan ini sudah melalui pembahasan dan pertimbangan yang mendalam. Tahun lalu kita hanya fokis di U-11 dan U-13. Dan tahun ini kita ingin menjaring pafa kelompok U-15," jawab Fung.

BERIKUT JADWAL AUDISI UMUM DJARUM BEASISWA BULUTANGKIS 2018:
TANGGAL*KOTA*VENUE
24-26 Maret*Pekanbaru*GOR Angkasa
14-16 April*Balikpapan*GOR Hevindo
5-7 Mei*Manado*GOR Arie Lasut
21-23 Juli*Purwokerto*GOR Satria
21-23 Juli*Surabaya*GOR Sudirman
4-6 Agustus*Cirebon*GOR Bima
4-6 Agustus*Solo Raya*GOR RM Said
4-6 September*Kudus*GOR Djarum
7-9 September*Final Kudus*GOR Djarum


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats