Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 06 Februari 2018 09:31 WIB

Ketika Napoli Hapus Pesta Besar Juventus

Benevento, HanTer - Napoli berhasil menghapus pesta besar Juventus pada pekan ini.

Dimana Bianconerri, julukan Juventus, sempat merayakan pesta kemenangan usai melumat Sassuolo dengan skor telak, yakni tujuh gol tanpa balas, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia pekan ke-23 yang berlangsung di Allianz Stadium, kemarin. 

Pesta kian meriah ketika kemenangan besar di kandang sendiri turut mengantarkan Juventus menduduki puncak klasemen.

Potensi bertahan pun sangat terbuka bagi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri untuk berada di posisi teratas, dengan catatan, Napoli dikejutkan Benevento di markas lawan. Namun, harapan Bianconerri gagal terwujud.

Bertandang ke markas Benevento, Napoli membuktikan kualitasnya sebagai tim kelas atas dengan membungkam tuan rumah, dua gol tanpa balas meski mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah di Stadion Ciro Vigorito, Senin (5/2/2018) kemarin.

Tiga angka membuat I Partenopei, julukan Napoli, kembali menduduki posisinya di puncak klasemen. 

Dengan begitu, persaingan di papan atas, khususnya peringkat pertama dan kedua yang diduduki Napoli dan Juventus kembali berjalan panas.

Keduanya sama-sama bertekad menggenggam sebuah gelar prestisius, yakni Scudetto musim ini. Terlebih bagi Napoli yang ingin mematahkan dominasi rivalnya itu dalam beberapa tahun terakhir. 

Adalah Dries Mertens dan Marek Hamsik yang masing-masing menyumbang gol kemenangan I Partenopei pekan ini. Hal tersebut pun membuat Maurizio Sarri selaku juru taktik tim cukup senang sekaligus membuat kebahagiaan Juventus tertunda sejenak.

"Yang perlu diketahui setelah kemenangan ini adalah bahwa Napoli berada di puncak, bukan Juventus," terang dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats