Di Publish Pada Tanggal : Senin, 05 Februari 2018 08:22 WIB

Barcelona Tertahan, Atletico Mengancam

Catalan, HanTer - Konsistensi Barcelona dalam meraih kemenangan demi kemenangan akhirnya tertahan di RCDE Stadium, Senin (5/2/2018) dini hari WIB.

Itu terjadi setelah tim asuhan pelatih Ernesto Valverde hanya mampu berbagi satu angka usai bermain imbang 1-1 menghadapi Espanyol.

Bahkan dalam laga bertajuk derby Catalan, Espanyol yang berstatus sebagai tuan rumah nyaris merobek rekor tak terkalahkan Barcelona.

Dimana Espanyol sempat unggul 1-0 ketika Gerard Moreno menjebol gawang lawan pada menit ke-66.

Beruntung Gerard Pique mampu keluar sebagai penyelamat skuad Ernesto Valverde berkat gol penyama yang dilesakkan pada menit ke-82. 

Terpisah, hasil imbang Barcelona mampu dimaksimalkan oleh Atletico Madrid dengan mengamankan tiga angka usai menekuk Valencia, 1-0 di Wanda Metropolitano.

Kemenangan memangkas jarak poin antara Atletico Madrid dengan Barcelona yang saat ini terpaut sembilan angka sampai pekan ke-22 La Liga. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats