Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 28 Januari 2018 23:39 WIB

OCA Ice Skating Dukung Prestasi Atlet Tanah Air

Jakarta, HanTer - Kehadiran Oasis Centre Arena (OCA) di AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), semakin menambah fasilitas olahraga ice skating di Indonesia. Sejak awal kemunculan di tahun 1990 olahraga ice skating mulai terlihat peningkatan peminat. 
 
"Lebih dari itu, dukungan dari Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) juga sangat besar. Sehingga membuat kami semakin yakin memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat, hingga memancing minat untuk menjadi atlet ice skating," ujar General Manager Oasis Centre Arena, Michelle Priscila, saat grand opening sarana ice skating di AEON Mall JGC, Minggu (28/1/2018).
 
Menurut Michelle, Oasis Centre Arena juga terus berupaya memberi kontribusi bagi atlet ice skating tanah air untuk maju menuju level internasional. 
 
"Sarana ice skating ini memiliki taraf internasional, dengan ukuran 1.800 m2. Sehingga para atlet dapat berlatih dengan mudah dan mancapai prestasi terbaik di ajang internasional," tuturnya.
 
President of Federasi Ice Skating Indonesia, Susan Herawati, sangat mengapresiasi dibukanya sarana ice skating di AEON Mall JGC. 
 
"Apresiasi besar dan ucapan terimakasih kami kepada Oasis Centre Arena yang sudah memfasilitasi sarana ice skating ini dengan standar internasional. Semoga atlet-atlet kami dapat berlatih dengan baik dan mencapai prestasi," terangnya. 
 
Sementara itu GM Mall Operation Aeon Mall JGC, Sri Prayogio mengatakan, manajemen berusaha akan memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai usia sehingga seluruh anggota keluarga bisa datang. Selain arena ice skating, arena tersebut bisa digunakan untuk olahraga hockey dan seluruh olahraga ice lainnya. 
 
"Nantinya arena ini akan terbuka untuk umum selain juga untuk kompetisi internasional," katanya.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats