Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 16 Januari 2018 20:01 WIB

Kedepan, Menpora Berharap Piala Presiden Undang Klub Asing

Bandung, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat mengapresiasi gelaran turnamen Piala Presiden tahun ini.

Terlebih, memasuki edisi ketiga, gelaran turnamen pramusim ini bergulir dengan meriah meskipun tanpa adanya anggaran dari pemerintah.

Tak luput ia pun mengucapkan terimakasih kepada stakeholder terkait yang bekerja keras untuk menyelenggarakan Piala Presiden tahun ini.

Meski begitu ada satu harapan yang dilontarkan Imam usai menyaksikan partai pembuka antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

Menurut dia, alangkah lebih baik dan seru apabila kedepan Piala Presiden menghadirkan sejumlah klub dari luar negeri.

"Terimakasih kepada PSSI, SC, OC dan seluruh penyelenggara. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, Piala Presiden bisa diikuti juga oleh klub luar negeri," kata Imam.

"Sehingga lebih menggema lagi kebangkita sepakbola tanah air ini sampai ke mancanegara," sambung pria kelahiran Bangkalan, Madura itu.

Diketahui pada partai pembuka Grup A, Persib Bandung sukses mengamankan tiga angka usai membungkam Sriwijaya FC di kandang sendiri.

Dalam Piala Presiden 2018, panitia pelaksana (panpel) menyertakan 20 kontestan dari Liga 1 dan Liga 2 yang terbagi menjadi empat grup.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats