Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 16 Januari 2018 06:10 WIB

MU Perkecil Margin dengan Manchester City

Manchester, HanTer - Manchester United berhasil memperkecil margin atau selisih poin dari rival abadinya, Manchester City yang menduduki puncak klasemen menjadi 12 angka.

Itu terjadi setelah tim asuhan Jose Mourinho sukses mendapatkan tiga angka usai membungkam Stoke City, 3-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-23 di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dini hari.

Mengecilnya jarak, tentu membuat peta persaingan meraih gelar juara kembali terbuka.

Hal tersebut juga terpengaruh ketika Manchester City akhirnya tumbang di tangan Liverpool dengan skor akhir 3-4 saat bertandang ke Anfield Stadium, pekan lalu. 

Bukan hanya memperkecil jarak, tiga angka yang sukses digenggam skuad Mourinho juga membuat mereka menjauhkan ancaman dari dua rival yang terus membuntuti dibelakangnya seperti Chelsea dan Liverpool.

Dimana kemenangan mematenkan sementara posisi Red Devils, julukan MU dengan unggul tiga poin dari rival dibelakangnya itu. 

Saat ini Manchester United bertengger di peringkat dua dengan mengemas 50 poin dari 23 laga yang telah dilalui.

Pesta gol kemenangan Setan Merah, usai menundukkan Stoke City di kandang sendiri masing-masing disumbangkan Antonio Valencia pada menit ke-9, Anthony Martial (38) dan gol penutup Romelu Lukaku pada menit ke-72. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats