Di Publish Pada Tanggal : Senin, 15 Januari 2018 01:43 WIB

Liverpool Sukses Genggam Misi Ganda

Liverpool, HanTer - Misi ganda berhasil diraih Liverpool saat melakoni lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-23. 
 
Dua misi sukses digenggam ketika mereka mengamankan tiga angka usai membungkam Manchester City dengan skor tipis 4-3 di Anfield Stadium, Senin (15/1/2018) dini hari WIB. 
 
Misi pertama yang berhasil dijaga oleh Liverpool ialah dengan menjaga keangkeran Anfield Stadium dari ancaman Manchester City. 
 
Dimana, kemenangan juga melanjutkan kutukan The Citizens, julukan Manchester City yang tidak pernah menang dalam waktu normal selama 15 tahun. Terakhir kali, tiga angka sukses dituai City pada Mei 2003 yang kala itu membungkam tuan rumah 1-2. 
 
Namun, semenjak itu poin maksimal tak kunjung datang sampai musim lalu. Alih-alih menghapus kutukan, tim asuhan pelatih Pep Guardiola justru terjegal di Anfield Stadium. 
 
Pil pahit juga menjadi kekalahan pertama mereka yang akhirnya runtuh ditangan The Reds, julukan Liverpool, setelah dalam 22 pertandingan sebelumnya belum ada kesebelasan yang mampu membendungnya. 
 
Dua misi ganda itu pun menjadi bukti bagi Liverpool meskipun mereka baru saja kehilangan salah satu pemain kuncinya musim ini, Philippe Coutinho. 
 
Pemain internasional Brasil itu hijrah ke Barcelona disaat pasukan Juergen Klopp tengah mempersiapkan diri menghadapi partai bigmatch melawan Manchester City.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats