Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 12 Januari 2018 22:01 WIB

Jakarta BNI Taplus Target Juara Proliga 2018

Jakarta, HanTer - Salah satu klub bola voli tanah air, Jakarta BNI Taplus siap menyongsong gelaran Proliga 2018 dengan membidik target tinggi. Dimana klub tersebut mempunyai ambisi meraih gelar juara, baik di nomor putra ataupun putri. 

Keyakinan meraih gelar juara pada musim depan disampaikan para petinggi klub. Salah satunya dipaparkan Endang Hidayatullah selaku Head Manager Jakarta BNI Taplus, saat melakukan launching pemain di Gedung BNI 46, Jakarta, Jumat (12/1/2018) kemarin.

Menurut dia, ada sebuah alasan kuat mengapa pasukannya menargetkan prestasi tertinggi dalam gelaran liga voli nasional musim ini. Selain punggawa yang makin mumpuni, waktu panjang untuk mematangkan persiapan menjadi alasan kuat. 

"Kenapa kita mempunyai target tinggi? Karena persiapan tahun ini jauh lebih baik dan matang dibanding sebelumnya. Tahun lalu mepet-mepet, namun tahun ini para pemain lebih siap untuk berlatih maupun untuk juara. Jadi untuk juara pun perlu kesiapan mental," ujar dia. 

Selain itu tim voli putra Jakarta BNI Taplus juga akan melakukan perubahan komposisi dengan memadukan antara pemain senior dan junior. Perpaduan tersebut dinilai penting sebagai sebuah langkah pembinaan berjenjang di klub tersebut.

"Tim inti kita ada 14. Diluar tim inti ada junior dan akan kita padukan supaya tahun depan lebih konsisten. Kita percaya dengan komposisi, skill sekarang dan kita yakin bisa jadi juara. Ini juga memadukan antara experience dan power. Yaitu antara pemain yang berpengalaman dan junior menjadi satu," ucap Endang.

Rasa optimis juga dikobarkan tim voli putri Jakarta BNI Taplus terkait target yang mereka canangkan pada kompetisi Proliga 2018. Dimana mereka sangat optimis meski pada musim lalu harus puas berada di posisi dua terbawah. Keseriusan terlihat ketika tim putri Jakarta BNI Taplus mendatangkan pelatih baru.

Dia adalah Risco Herlambang. Dimana sebelumnya si juri racik sukses mengantar Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai runner up. Dan kini ia berharap kesuksesannya mampu ditularkan terhadap pasukan barunya. 

"Saya pribadi memperbaiki dari tahun kemarin yang saya pegang di Pertamina (peringkat dua musim lalu -red). Dan ketika berada disini, saya yakin dengan tim ini. Kemarin ada beberapa yang main di SEA Games 2017. Jadi saya optimis untuk lebih baik di tahun ini," tegasnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats