Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 09 Januari 2018 17:19 WIB

Nasib Spaso Tampil di Asia Tunggu Kepastian AFC

Jakarta, HanTer - Meski telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), rasa cemas masih menyelimuti seorang Ilija Spasojevic.

Striker haus gol berdarah Serbia itu terancam gagal tampil memperkuat Bali United di babak kualifikasi Liga Champion Asia, 16 Januari mendatang.

Pasalnya saat ini AFC masih mempunyai berkas lama ihwal pemain yang karib disapa Spaso. Kendati begitu manajemen Serdadu Tridatu optimis Spaso bisa memperkuat klub barunya.

Hal tersebut dikatakan Yabes Tanuri selaku CEO Bali United saat merilis sponsor utama Liga Champions Asia (LCA) di XXI Lounge, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

"Spaso kita telah diskusi dan kemungkinan bisa dinyatakan bisa WNI, karena dia sudah lima tahun tinggal di Indonesia dan dia pernah bermain bagi Timnas Indonesia di FIFA matchday," kata Yabes

"Semua data itu telah kita submit dan tunggu keputusan AFC yang diperkirakan keluar sore ini," tuturnya.

Senada diutarakan Spaso. Ia berharap mampu tampil memperkuat Serdadu Tridatu pada babak kualifikasi LCA menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers.

"AFC ini sangat penting, saya berharap ada kelonggaran buat saya. Tapi saya juga tahu ada aturan satu tahun  dulu baru bisa sebagai pemain lokal," ucap Spaso.

"Tapi saya dengar ada kemungkinan bisa tercatat sebagai lokal, jadi saya harap itu bisa terjadi. Jika demikian maka akan itu lebih bagus lagi, kita bisa tampil full team," tutupnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats