Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 09 Januari 2018 18:29 WIB

Bali United Tetap Prioritaskan Kompetisi Domestik

Jakarta, HanTer - Persiapan terus dimatangkan Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United jelang menatap berbagai kejuaraan musim depan.

Terdekat, mereka akan melakoni sebuah partai krusial dengan menantang klub Singapura, Tampines Rovers pada babak kualifikasi Liga Champion Asia di Stadion I Wayan Dipta, 16 Januari mendatang.

Selanjutnya turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden sebelum digelarnya kompetisi resmi Liga 1. Lalu Piala Indonesia (seperti Coppa Italia).

Dari kesemuanya, Bali United bertekad untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin. Namun berbicara prioritas, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro mempunyai hal yang lebih penting.

Dimana Serdadu Tridatu tetap ingin terfokus di gelaran liga. "Semuanya penting. Tapi kalau bicara prioritas, tentu iti adalah liga," kata Yabes Tanuri selaku CEO Bali United di XXI Lounge, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Sedangkan mengenai target, pihaknya tidak mematok muluk. "Yang penting kita tidak degradasi. Setelah itu baru bicara untuk dapat tiga besar," paparnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats