Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 09 Januari 2018 16:09 WIB

Bali United Rilis Sponsor Tunggal di Liga Champion Asia

Jakarta, HanTer - Bali United mengenalkan sponsor tunggal mereka saat bermain di turnamen Liga Champions Asia musim depan.

Keputusan memakai sponsor tunggal dikarenakan berdasarkan aturan AFC selaku induk tertinggi sepakbola Asia.

Adalah sebuah produk mie instan yang akan menjadi sponsor tunggal dalam perjalanan Bali United berkiprah di turnamen bergengsi antar klub Asia.

Yabes Tanuri selaku CEO Bali United mengatakan bahwa perjalanan klub berjuluk Serdadu Tridatu ke level Asia merupakan sebuah hal yang membanggakan.

"Bahwa perjalanan selama tiga tahun akhirnya bisa menuju asia. Itu tak lepas dari dukungan sponsor dan suporter," kata Yabes di Bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

"Sponsor tunggal kita adalah Indofood. kami ingi dikenal di internasional seperti indofood yang populer di mancanegara," jawabnya.

Diketahui bahwa Bali United mendapatkan tiket ke Liga Champions Asia musim ini. Namun menuju putaran final, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro wajib melewati babak kualifikasi.

Pada babak kualifikasi, Serdadu Tridatu akan menjajal kekuatan klub asal Singapura, Tampines Rovers di Kapten I Wayan Dipta, 16 Januari mendatang.

Bila menang, maka Serdadu Tridatu melangkah ke fase berikutnya dengan menantang Ciangrai United. Kemudian akan ada satu pertandingan lagi untuk memulai fase grup. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats