Di Publish Pada Tanggal : Senin, 08 Januari 2018 14:23 WIB

KONI DKI Akan Gelar Hajat Besar Demi Juara Umum PON 2020

Jakarta, HanTer - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta akan menggelar sebuah hajat besar, Rabu (10/1/2018) nanti.

Hajat tersebut ialah untuk mencari pemimpin baru di tubuh KONI DKI Jakarta. Saat ini Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) telah mengantongi enam nama untuk bersaing menduduki kursi nomor satu KONI DKI.

Hal itu disampaikan Muhammad Taufik selaku Ketua TPP dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor KONI DKI, Jl Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta, Senin (8/1/2018).

"Sebelumnya ada 16 yang mengambil formulir. Dari proses itu kemudian yang menyerahkan ada 10," ujar Taufik.

"Dari 10 dilakukan verifikasi sesuai dengan ketentuan yang ada. Dari 10 kemudian yang kita anggap memenuhi kriteria tersisa 6," sambung dia.

Nantinya keenam bakal calon akan bersaing mendapatkan suara terbanyak dari 63 hak suara dalam Musorprovlub di Gelanggang Remaja Pulo Gadung, Rabu mendatang.

Setelah terpilih, Taufik pun berharap kepada ketua terpilih agar mampu membenahi serta menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya.

Pasalnya, ada sebuah harapan dan target besar jelang bergulirnya Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Provinsi Papua.

Dimana kontingen DKI Jakarta wajib menggapai target tertinggi dengan meraih status juara umum.

"Dan kita berharap keenam ini memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang ada untuk memimpin KONI DKI Jakarta yang punya target juara umum PON 2020," ucapnya.

"Karenanya ketua umum wajib bekerja keras untuk membenahi organisasi ini kemudian mengawal atlet kita, dan pada ujungnya atlet kita mendapat juara emas dan menjadi juara umum," pungkas dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats