Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 07 Januari 2018 22:12 WIB

Madrid Tak Mau Kalah Pasca Barcelona Boyong Coutinho

Madrid, HanTer - Jendela transfer musim dingin menuai kejutan setelah Barcelona memberanikan untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool dengan angka yang cukup fantastis.

Mahar 160 juta Euro membawanya menjadi pemain termahal kedua dunia dibawah Neymar. Tak mau kalah dari rivalnya, rencana khusus kini tengah disusun Real Madrid. 

Dilansir laman Express, Minggu (7/1/2018) kemarin, Real Madrid tengah berencana memboyong pemain kunci Chelsea, Eden Hazard.

Mengenai biaya, tentu tidak diragukan bahwa Los Merengues, julukan Real Madrid, sanggup untuk memboyong pemain internasional Belgia itu ke Santiago Bernabeu meskipun Chelsea mematok angka yang cukup besar. 

Indikasi akan hengkangnya Hazard dari Stamford Bridge Stadium pada jendela transfer musim dingin ini pun kian kencang menyusul sang pemain menolak tawaran pembaharuan gaji mingguannya.

Dimana manajemen Chelsea berani menaikkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan. 

Akan tetapi imingan itu belum meluluhkan hatii Hazard meski sang pemain akan habis masa kontrak pada 2020 silam. Real Madrid sendiri dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 120 juta poundsterling untuk memboyong pemain enerjik.

Langkah tersebut ditujukan guna menggantikan peranan Gareth Bale yang masih melempem. Namun bila Chelsea meminta lebih, klub ibukota Spanyol akan berpikir ulang menggaet Hazard.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats