Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 06 Januari 2018 21:35 WIB

Kartu Merah Pertama Costa dalam Debut di La Liga

Madrid, HanTer - Diego Costa berhasil menjalankan debut manis di kompetisi La Liga. Menghadapi Getafe, eks bomber Chelsea menyumbang satu dari dua gol kemenangan Atletico Madrid, Sabtu (6/1/2018) malam.

Namun, debut manis dengan menyumbangkan satu gol harus dibayar mahal karena tak lama berselang sang pemain diganjar kartu merah.

Kartu merah dikeluarkan wasit setelah pemain berusia 29 tahun itu merayakan selebrasi secara berlebihan dengan merangsek kedalam kerumunan suporter Atletico Madrid.

Alhasil ia pun menerima kartu kuning kedua setelah cetak gol. Sebelumnya Costa telah mendapat kartu kuning pasca menyikut Dakonam Djene, enam menit sebelum membuat gol.

Dalam jalannya laga, Atletico Madrid sukses membuka keunggulan melalui Angel Correa pada menit ke-18. Dan Costa menggandakan skor menjadi 2-0 menit ke 68 sekaligus mengunci kemenangan bagi Los Rojiblancos.

Sebenarnya Costa sendiri telah berhasil menjalankan debut manis sekembali ke Atletico usai mengantar timnya meraih kemenangan di ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Dan kehadiran Costa tentu memberi sinyal bagi para pesaing mereka di pentas domestik, termasuk Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats