Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 05 Januari 2018 17:33 WIB

Masjid Jadi Faktor Psikologi Kemana Egy Berlabuh

Jakarta, HanTer - Meski telah mendapat restu dari Menpora Imam Nahrawi, Egy Maulana masih belum mengumumkan klub mana yang akan menjadi persinggahannya dalam dua bulan kedepan.

Banyak faktor psikologis yang masih dicari si Kelok Sembilan untuk memantapkan tempat perlabuhan dalam berkarir bersama salah satu klub benua biru.

Salah satunya ialah Masjid. Hal itu menjadi dasar Egy untuk terus memantapkan diri kepada sang pencipta meski telah berkarir di pentas internasional.

Terlebih ia sendiri ingin terus menguatkan keyakinan yang dianutnya ditengah kentalnya perbedaan budaya di Eropa. Selain itu, faktor lainnya adalah bahasa.

"Tentunya akan ada pertimbangan, bukan hnya soal kontrak tapi juga menyangkut soal psikologi. Seperti harus dekat masjid," ujar Menpora Imam Nahrawi meneruskan isi hati Egy, Jumat (5/1/2018).

Saat ini ada tujuh negara yang kepincut mendatangkan Egy. Enam diantaranya dari Eropa, seperti Spanyol, Jerman, Polandia, Perancis, Italia dan Portugal. Satu lainnya adalah Indonesia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats