Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 19 Desember 2017 16:55 WIB

Menpora Apresiasi Modal Nekat Legenda Bulutangkis Indonesia

Tangsel, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memuji keberanian serta tekad dari salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya.

Apresiasi dilontarkan Imam setelah ia menyambangi Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (19/12/2017).

Menurut Imam, kehebatan Candra tidak hanya disaat menjadi atlet namun juga ketika usai gantung raket di pentas internasional. Salah satunya adalah dengan mendirikan CWIBC.

Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu pun berharap keberadaan sarana CWIBC mampu melahirkan atlet-atlet potensial yang kelak mengharumkan nama bangsa di pentas internasional melalui cabang olahraga bulutangkis.

"Ini kalau bukan karena keberanian, nekat, dan ketulusannya untuk melanjutkan sejarah prestasi bulutangkis dunia mungkin tidak terwujud," kata dia.

"Saya tahu, mas Candra dengan tekadnya itulah yang kemudian mewujudkan lapangan yang sangat enak, bagus, cantik ini. Semoga dari tangan mas Candra, dari tempat ini akan lahir Candra Wijaya baru, Ricky Subagja baru, Kevin baru," lanjut Imam.

Dalam kunjungan itu, Imam Nahrawi juga turut serta melakukan laga eksebisi sebagai uji lapangan. Dimana Imam berpasangan dengan Kevin Sanjaya dengan menantang Candra Wijaya/Ricky Subagja.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats