Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 03 Desember 2017 01:40 WIB

Korps Brimob Juara 1 Futsal Kapolda Cup 2017

Jakarta, HanTer - Tim Futsal  Brigade Mobil (Brimob) Polda Metro Jaya meraih Juara 1 Kapolda Cup 2017, setelah mengalahkan Tim Futsal dari wartawan  Bekasi dengan skor 8 – 2 di  lapangan Futsal Grand Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017). 
 
Juara 3 dan 4 masing-masing direbut Tim Futsal  Kemenpora dan Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.
 
Usai memberikan hadiah piala untuk juara satu, yakni Brimob, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng, yang mewakili Kapolda Metro Jaya menggatakan penyerahan piala juara 1, 2, 3 dan 4 hanyalah simbolis.  
 
Hal tersebut lantaran penyerahan piala resmi nanti akan dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis langsung pada 12 Desember 2017, bersamaan dengan acara Pos Kota Award di Mapolda Metro Jaya.
 
“Semua juara dari 1 sampai 4 akan diserahkan oleh Kapolda Metro Jaya pada 12 Desember mendatang,” tuturnya.
 
I Gede tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para satker dan wartawan kewilayahan yang menjalankan pertandingan dengan sportif sehingga keseluruhan kegiatan Futsal Kapolda Cup 2017 berjalan sukses.
 
“Pak Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya sebagai pihak penyelenggara – hingga kejuaran Kapolda Cup berjalan mulus dan sukses,” ujarnya.
 
Menurut I Gede, dengan kejuaraan ini yang tadinya antara wartawan dan polisi hanya  mengenal lewat WA atau sejenisnya, di kejuaraan ini bisa saling mengenal dan bertatap muka langsung.
 
Berikutnya, tambah I Gede, kejuaraan Kapolda Cup ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, meski Kapolda berganti dan akan selalu bekerjasama dengan FWP.
 
Sebab, kejuaraan futsal ini banyak manfaat positifnya, diantaranya yang utama mempererat ajang silahturahmi antara jajaran Polda Metro Jaya dan para wartawan yang biasa meliput Polri.
 
Mengakhiri sambutan penutupannya, I Gede berpesan agar kemitraan antara Polri, khususnya Polda Metro Jaya dan wartawan semakin erat lagi.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats