Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 21 November 2017 23:37 WIB

PSSI Belum Kantongi Kandidat Pelatih Timnas U19

Jakarta, HanTer - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi untuk tidak memperpanjang kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U19.

Dimana masa jabat juru taktik berdarah Minang akan habis masa waktunya, yakni akhir Desember mendatang. Alhasil kursi kepelatihan Garuda Nusantara pun, lowong.

Kendati begitu PSSI mengakui sampai saat ini belum ada calon atau kandidat guna meneruskan peranan Indra Sjafri di skuad Garuda Nusantara.

"Belum ada calon (pelatih Timnas U19). Saat ini PSSI masih menggodoknya," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dalam keterangan pers di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

"Karena yang terpenting bagi kita, kita menentukan dulu kriterianya, karena ini kelompok umur. Kita harus mencari yang tidak boleh keluar dari filanesia (filosofi sepakbola Indonesia) kita," papar dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats