Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 24 Oktober 2017 03:28 WIB

Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

London, HanTer - Nama besar seorang Cristiano Ronaldo belum bisa disalip rival abadinya, Lionel Messi. Itu terbukti setelah pemain yang merumput bersama Real Madrid, mendapatkan sebuah gelar prestisius.

Ronaldo berhasil mempertahankan gelar sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA untuk kedua kali. Sebelumnya ia juga menyabet titel yang sama pada 2016.

Dengan begitu dominasi CR7 belum bisa dipatahkan Lionel Messi. Ia memimpin persentase perolehan suara sebesar 43,16% dalam voting penghargaan yang dihelat di London.

Dibawah Ronaldo, Messi membuntuti dan kemudian Neymar berada di peringkat tiga. Prestasi itu didapat setelah ia berkontribusi dengan memberikan sejumlah gelar bagi Real Madrid.

Ia pun mengaku senang dan tentunya berterima kasih terhadap klub berjuluk Los Merengues. "Saya ingin berterima kasih kepada Real madrid atas dukungannya di setiap tahun," kata dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats