Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 20 Oktober 2017 21:59 WIB

Meriahnya Turnamen Sepak Takraw Antar Pelajar se Jakarta Utara

Jakarta, HanTer- Sebanyak 82 regu Putra dan Putri Sepak Takraw dari 52 sekolah yang ada di Jakarta Utara pagi tadi,  Jumat, 20/10/2017 mengikuti pembukaan kompetisi Sepak Takraw Pelajar di Gedung Serbaguna, Semper Jakarta Utara.
 
Acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia Cabang Jakarta Utara (PSTI Jakut), Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara wilayah 1 & 2, serta Sukudinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, bertujuan untuk mencari bibit-bibit potensial Pesepak Takraw muda tingkat pelajar Jakarta Utara.
 
Rencana nya turnamen tersebut akan di gelar selama 3 hari, terhitung jumat 20/10/2017 hingga hari minggu 22/10/2017 memperebutkan piala yang telah di siapkan untuk juara regu dari sekolah.
 
"ini adalah ajang pencarian bakat potensial yang bertujuan untuk mempersiapkan atlet pada ajang Pekan Olahraga Pelajar tahun depan" Ujar Lukman Mintang, Pelatih sekaligus Wakil Bendahara PSTI Jakut. 
 
Lebih lanjut Lukman mengatakan bahwa sebaiknya Turnamen serta Kompetisi Sepak Takraw sudah seharusnya rutin di adakan, agar mental serta pengalaman bertanding para pelajar yang giat berlatih mempunyai sarana untuk mengukur kemampuan sebagai evaluasi.
 
"yaa memang harusnya sih turnamen atau kompetisi seperti ini sebisa mungkin sering di adakan, tak hanya di tingkat wilayah, kalau bisa kita uji tandinbg dengan wilayah lain nya, agar motivasi anak serta jam terbang mereka bertambah." Tukas Lukman Mintang.
 
Lukman berharap, dengan adanya ajang ini kedepan Sepak Takraw yang ada di Jakarta Utara ini bisa memiliki bibit atlet dari kalangan pelajar yang mempunyai semangat, skil, serta mental petarung yang cukup untuk menghadapi sebuah kejuaraan berikutnya.


(Ali)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats