Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 20 Oktober 2017 17:12 WIB

Satu Misi, EF Jalin Kerjasama dengan Slipstream Sports

Jakarta, HanTer - EF Education First menjalin kerja sama dengan Slipstream Sports, perusahaan yang menaungi tim bersepeda tingkat dunia (WorldTour), Cannondale-Drapac.

Hal ini menjadikan EF Education First sebagai mitra utama Slipstream Sports, dan juga akan mendukung Tim Cannondale-Drapac untuk WorldTour 2018.

"Kami merasa bangga memulai kerja sama dengan Slipstream Sports, Cannondale, Drapac, dan semua mitra hebat di Slipstream Sports," jelas Edward Hult, CEO EF Education First-Amerika Serikat.

Ia menambahkan, langkah tersebut dilakukan karena adanya misi yang sama antar dua belah pihak. Khususnya tentang filosofi bersepeda yang mampu menyatukan beragam manusia dari belahan dunia.

"Sehingga akhirnya akan menciptakan prestasi yang luar biasa di dunia atletik. Ini sangat sesuai dengan misi EF, yaitu membuka mata dunia melalui pendidikan dan komitmen kami untuk mengangkat budaya yang berbeda secara bersama-sama," kata dia.

Salah satu fokus Drapac sendiri yakni di sektor pendidikan kepada para atlet. Dimana mereka akan mendapatkan pembinaan dan pendidikan untuk menjadi sehat dan tangguh.

Hal tersebut dikatakan Jonathan Vaughters selaku CEO Slipstream Sports. Menurutnya, pendidikan memang menjadi fokus utama EF untuk melampaui batasan budaya dan mengajarkan banyak orang bagaimana cara berkomunikasi.

"Inilah sponsor yang paling terhubung secara sosial saat ini, karena dunia menjadi semakin global dan komunikasi antarbudaya menjadi lebih kritis. Ini sesuai dengan etos Slipstream Sports. Kami bangga EF mau bergabung dengan kami,” ucap Vaughters.

"Kemitraan ini tidak akan dapat terwujud tanpa support para pendukung kami.
Tantangan yang ada saat ini sejalan dengan keterlibatan orang-orang yang bergabung di dalamnya," lanjutnya.

Vaughters menambahkan bahwa hal ini juga berpotensi memikat para calon sponsor untuk ikut bergabung dengan mereka. Terlebih saat ini pihaknya mendapat dukungan dari penggemar mereka, khususnya dalam hal pendanaan untuk kelangsungan tim bersepeda.

“Meski aktivitas kami menjadi lebih padat, saya sangat senang. Saya juga bangga melihat kerja organisasi dalam melalui semua ini bersama-sama--para pembalap, staf, sponsor dan pendukung. Setiap menit dari semua yang saya kerjakan ini sangat bermanfaat," tutup dia.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats