Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 03 Oktober 2017 19:42 WIB

Jelang Penutup, Felda Tambah Satu Emas Bagi Indonesia

Jakarta, HanTer - Tim Indonesia mendapat moment spesial di hari terakhir Penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu ke-14 Rusia.

Dimana pada Selasa (3/10/2017), Tim Wushu Indonesia menambah lagi 1 keping medali emas yang dipersembahkan Felda Elvira Santoso di nomor Gunshu (Toya putri).

Felda, selaku atlet Wushu asal Jawa Timur, meraih nilai tertinggi, yakni 9,65. Medali perak diraih Risa Ikeuchi dari Jepang dan Perunggu Xuxu Liyu dari Hongkong.

Medali emas dari Felda ini merupakan emas kedua setelah sebelumnya dipersembahkan oleh Lindswell Kwok.

Felda Elvira Santoso, ketika dihubungi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih yang selama ini memberikan bimbingan saat menjalani kepelatihan.

"Terimakasih kepada pelatih yang telah membimbing saya dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan dalam meraih prestasi kedepannya," ujar Felda yang juga peraih emas SEA Games 2017, Selasa (3/10/2017).

Hingga klasemen di hari terakhir Indonesia berada di peringkat ketiga dengan 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Sementara China tampil sebagai pengumpul medali terbanyak dengan 7 emas. Urutan kedua diduduki Hongkong 4 emas 2 perak 3 perunggu.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats