Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 10 September 2017 23:36 WIB

Ciro Hancurkan Milan

Milan, HanTer - Pemain depan Lazio Ciro Immobile mencetak tiga gol dalam waktu 10 menit untuk memimpin timnya menuju kemenangan 4-1 atas AC Milan, yang mengawali musim ini dengan sempurna, sekaligus menghancurkan rekor tersebut pada Minggu (10/9/2017).
 
Milan telah memenangkan enam pertandingan pertama mereka musim ini - dua di Serie A dan empat di Liga Europa - namun dipermalukan dengan empat gol dalam waktu kurang dari satu jam di Stadio Olimpico di Roma.
 
Sementara Inter Milan berhasil mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas SPAL yang baru saja dipromosikan, dengan gol pertama dicetak Mauro Icardi dari sebuah tendangan penalti setelah wasit membutuhkan waktu lima menit untuk berkonsultasi dengan bantuan tayangan video.
 
Fiorentina mengalahkan Verona 5-0 untuk merebut kemenangan pertama mereka musim ini dan Cagliari juga mematahkan kebekuan mereka dengan kemenangan 1-0 di kandang Crotone.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats