Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 09 September 2017 08:32 WIB

Ketika Butet Dapat Hadiah Spesial dari Fansnya

Kudus, HanTer - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir baru saja diguyur bonus Rp1 miliar oleh PB Djarum, Kamis (7/9/2017) lalu.
 
Acara diberikan PB Djarum disela Audisi Final Djarum Beasiswa 2017 yang berlangsung di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah.
 
Keduanya pun akan memanfaatkan bonus tersebut dengan keperluan beragam. Owi, sapaan Tontowi Ahmad, berencana untuk menabungnya.
 
Begitu pula dengan Butet, sapaan karib Liliyana Natsir. Ia mengaku sejumlah hadiah akan terus ditabungnya sebagai modal investasi, kelak.
 
Kesuksesan Owi/Butet di dalam arena tak perlu diragukan. Tiga gelar bergengsi mampu mereka sandang dalam dua tahun terakhir.
 
 
Pertama, ketika mereka sukses menggenggam emas di ajang Olimpiade Rio 2016. Lalu berlanjut di Indonesia Open 2017 dan yang terbaru ialah BWF Championship.
 
Kesuksesan mereka menuai decak kagum. Khususnya bagi para fans yang terus mengikuti perkembangannya. Disela pemberian bonus, Butet pun mendapat sebuah kado istimewa dari beberapa fansnya.
 
Sejumlah pecinta Butet membuat surprise dengan memberikan sebuah bingkai berlukiskan wajah Butet. Kemudian fans tersebut berswafoto dengan idolanya itu.
 
"Kak Butet, selamat ya. Ini (hadiah-red) dari kami. Kak, sekalian minta foto sama tanda tangan ya," ucap salah satu fans yang menyambangi Butet di Media Room Kudus. 
 
Butet pun tak segan menolak ajakan fansnya itu untuk mengabadikan moment tersebut dengan berswafoto dan membubuhkan tanda tangannya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats