Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 07 September 2017 17:03 WIB

29 Peserta Melaju ke Tahap Final Audisi di Kudus

Kudus, HanTer - Sebanyak 29 peserta berhasil melaju ke tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (7/9/2017).
 
Para peserta yang lolos tersebut didapat melalui proses audisi yang digelar sejak Selasa (5/9/2017) lalu. Sebanyak 704 peserta yang melakukan registrasi ulang pada hari pertama guna mendapatkan kesempatan menguji kemampuan untuk mendapatkan program beasiswa dari PB Djarum
 
Ratusan peserta yang turut serta saling bertarung untuk meraih tiket berada di bawah pengawasan Tim Pencari Bakat Audisi Umum yang mayoritas diisi para legenda bulutangkis Indonesia. 
 
Tim tersebut diisi oleh Christian Hadinata, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Antonius Budi Ariantho, Denny Kantono, Ade Chandra, Johan Wahyudi, Ivana Lie, Maria Kristin, Hastomo Arbi, Sigit Budiarto, Kartono, Yuni Kartika, Basri Yusuf dan Engga Setiawan.
 
"Audisi Umum ini selalu menarik dan didatangi peserta-peserta yang tidak hanya dari Pulau Jawa saja, tapi dari berbagai daerah lainnya. Ini dikarenakan nilai historis yang tinggi antara Kudus dengan bulutangkis," kata Liem Swie King GOR Djarum, Kudus, Kamis (7/9/2017).
 
Senada diungkapkan Christian Hadinata, Ketua Tim Pencari Bakat Audisi PB Djarum. mengucapkan terima kasih kepada para orangtua, baik yang datang jauh-jauh ke Kudus untuk mendukung semua kegiatan anak-anaknya.
 
Menurut dia, kehadiran orangtua menjadi motivator utama bagi sang anak dalam meniti karier menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. 
 
"Sepanjang proses Audisi Umum, para orangtua tak henti-hentinya memberikan semangat bagi anak-anak mereka. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan para orangtua yang telah memberikan jalan bagi anak-anak mereka melalui bulutangkis," jelas dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats