Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 24 Agustus 2017 17:09 WIB

Taktik Jitu Milla Antar Garuda Muda ke Semifinal

Selangor, HanTer - Kepiawaian seorang Luis Milla berbuah manis. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu pun berhasil mengantarkan Indonesia U23 ke semifinal cabor sepakbola SEA Games XXIX/2017 Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Kejeniusan Milla terlihat ketika tim asuhannya mulai sulit memecah kebuntuan saat melawan Kamboja pada laga terakhir penyisihan Grup B di Shah Alam Stadium, Kamis (24/8/2017).
 
Hasil imbang tanpa gol membuat Milla harus mengambil sikap dengan merotasi pemain. Diantaranya memasukan Ezra Walian di paruh kedua dengan menarik keluar Ricki Fajrin.
 
Pergantian itu berjalan ampuh setelah pemain naturalisasi kelahiran Belanda memecah kebuntuan. Gol tersebut membakar semangat Garuda Muda untuk terus menekan jantung pertahanan Kamboja.
 
Begitu pun pergantian  dengan memasukkan Febri Haryadi menggantika Osvaldo Haay yang berjalan manis.
 
Febri Haryadi sukses mencetak gol kedua Indonesia lewat sepakan canon ball di menit 69. Dengan keunggulan 2-0, Indonesia pun berhak melangkah ke semifinal. 
 
Indonesia lolos dengan status sebagai runner up dan mendampingi Thailand sebagai pemuncak klasemen akhir Grup B. Di empat besar, Garuda Muda akan menantang tuan rumah Malaysia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats