Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 15 Agustus 2017 15:10 WIB

Rehan dan Fadia Diguyur Bonus Sabet AJC 2017

Jakarta, HanTer - Pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menjuarai kejuaraan Asian Junior Championship (AJC) di Jakarta, Juli lalu.
 
Berhasil mengembalikan emas yang telah hilang selama lima tahun terakhir, tentu hal tersebut mendapat sebuah apresiasi dari PB Djarum. Dimana keduanya diguyur bonus dengan total Rp60 juta ditambah satu buah televisi berukuran 43 inch.
 
Fung Permadi selaku Manajer PB Djarum mengatakan bahwa apresiasi diberikan kepada pasangan Rehan/Fadia guna membakar motivasi agar tampil lebih baik pada sejumlah kejuaraan yang akan diikutinya.
 
Selain itu, bonus juga diharap mampu menjadi sebuah lecutan bagi atlet-atlet lain agar tampil lebih baik dari ganda campuran itu. Terlebih, emas yang digenggam Rehan/Fadia berhasil mematahkan rekor buruk selama lima tahun terakhir.
 
"Ini adalah apresiasi PB Djarum kepada Rehan dan Fadia dari ganda campuran yang menjuarai AJC tahun ini," kata Fung dalam sambutannya di Alfresco Peninsula, Jakarta, Selasa (15/8/2017).
 
"Karena terakhir atlet kita Edi Subaktiar/Arya Maulana yang menjuarai AJC pada 2012. Penghargaan ini lebih untuk melecut motivasi Fadia dan Rehan agar bisa berprestasi lebih tinggi lagi," jelas dia.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats