Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 10:18 WIB

Tim CdM Buka Posko 24 Jam untuk Layani Atlet Indonesia

Jakarta, HanTer - Tim Chief de Mission (CdM) Indonesia telah menyiapkan posko khusus dan bekerja selama 24 jam untuk melayani kebutuhan dan keperluan para atlet yang bertarung di SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

Hal tersebut dikatakan Aziz Syamsuddin selaku Ketua CdM atau kepala kontingen Indonesia di SEA Games tahun ini. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih kepada atlet yang akan berjuang di gelaran multievent dua tahunan tingkat Asia Tenggara.

"Jadi nanti kepada seluruh kontingen, dalam hal ini atlet yang ada hal yang perlu di koordinasikan dengan tim CdM, kita ada di headquarter (kantor pusat), walaupun di setiap venue kita ada representatif dari pada tim CdM yang berposko disana," kata Aziz saat menghadiri acara pelepasan kontingen renang Indonesia di Kuningan, Jakarta, Jumat (11/8/2017) kemarin.

"Dan atas saran dari ibu menko (Puan Maharani), kita membuka posko 24 jam didaerah Bukit Jalil. Kita sudah koordinasi dengan Pak Cipto (Satlak Prima), Pak Imam (Menpora) dan Pak Erick (KOI), untuk menyiapkan kepada atlet, kontingen, manajer dan seluruh masyarakat Indonesia," sambung dia.

Guna memaksimalkan kinerja, tim CdM juga telah berkoordinasi dengan masyarakat serta para pelajar yang berada di Malaysia untuk menjadi panitia lokal.

"Kita juga akan melibatkan masyarakat dan PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) yang ada di Malaysia. Jadi supaya tidak terkejut, ada teman-teman PPI yang juga menjadi bagian dari CdM lokal yang akan membantu," jelasnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats