Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 11:39 WIB

Polo Air Yakin Dapat Emas di Partai Pembuka

Jakarta, HanTer - Wisnu Wardhana selaku manajer tim optimistis para atletnya akan mampu berbuat banyak pada gelaran SEA Games tahun ini. Bahkan ia yakin dapat mencapai target emas yang dipatok oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) di Malaysia.

"Untuk target (emas -red) kan dari Satlak Prima itu lima di Akuatik. Kita yakin bisa. Yang jelas, SEA Games kali ini kita akan tampil lebih baik dibanding dua tahun lalu (SEA Games Singapura 2015 -red). Kemarin kita lihat pada kejuaraan sebelumnya, baik di Budapest maupun Singapura (ASG) kita bisa melewati target," ucapnya.

Pada pertandingan pertama, Polo Air akan tampil lebih dulu dibanding dengan nomor lainnya. Ia berharap, raihan emas dapat digenggam oleh Rezza Auditya Putra dan kolega pada 15 Agustus mendatang. Dimana pada SEA Games sebelumnya, tim Polo Air hanya mampu meraih perak usai takluk di tangan tuan rumah Singapura.

Rasa optimis terpampang setelah dirinya melihat peningkatan yang dialami tim Polo Air Indonesia. "Kita targetkan dapat emas di Polo Air. Jadi merah putih akan berkumandang lebih dulu melalui nomor itu. Saat ini tim diisi 60 persen pemain baru dan 40 persen yang kemarin. Ditengah optimis, namun kita harus tetap waspada dengan Singapura dan lainnya," jelas dia.

Keyakinan juga dituangkan Rezza Auditya Putra selaku kapten tim Polo Air Putra. "Kita tahu kalau olahraga tim tidak hanya sekedar latihan tapi butuh sparing partner. Dan kali ini kita banyak di support. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," paparnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats