Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 09:30 WIB

PRSI Imingi Bonus Besar Atlet Renang

Jakarta, HanTer - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) memberikan perhatian khusus kepada para atletnya dalam melakukan berbagai persiapan sebelum melangsungkan pertandingan di ajang SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

Pengorbanan yang telah dilakukan para atlet renang Indonesia dalam melakukan berbagai persiapan akan dibayar mahal oleh pengurus PB PRSI. Salah satunya dengan diimiingi sebuah bonus tinggi.

Hal tersebut dikatakan Anindya Novyan Bakri selaku Ketua Umum PB PRSI. Dengan catatan, bonus akan tersalurkan bagi atlet mereka yang sukses mendulang emas pada kejuaraan multi event dua tahunan tingkat Asia Tenggara.

Bonus besar dijanjikan dengan nilai bervariasi, baik untuk kategori individu maupun kelompok. Selain itu, official tim yang sukses membawa atletnya meraih medali emas juga tak luput kecipratan perihal bonus tersebut.

"Kami dari PB PRSI mengetahui bahwa ini tidak gampang. Namun kami doakan semoga adik-adik bisa mencapai suksesnya," kata Anindya Bakrie dalam sambutannya saat pelepasan atlet renang ke SEA Games yang berlangsung di The Grove Suites, Jakarta, Jumat (11/8/2017) kemarin.

"Bukan untuk maksud membeberkan hadiah yang berlebihan, tapi kami tadi rapat dengan pengurus. Kita berpikir sungguh pantas memberikan suatu insentif, motivasi. Jadi kita sepakat bahwa Insya Allah bagi nomor perorangan yang bisa mendapatkan emas, kami memberikan insentif Rp100 juta."

"Dan kepada tim, seperti Polo Air dan Sinkrow kami juga diskusi untuk mmeberikan insentif Rp300 juta per tim. Dan kami juga sadar bahwa ada relay empat orang atau dua orang. Masing-masing kita ingin memberikan 50 juta per orang bagi yang mendapatkan emas," sambung pria yang karib disapa Anin. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats