Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 08:06 WIB

Kata Striker Timnas Indonesia Tentang Rumor Pinangan West Ham United

Jakarta, HanTer - Ezra Walian, sebagai salah satu striker naturalisasi Timnas Indonesia U22 dikabarkan tengah didekati salah satu klub Premier League pada jendela transfer musim panas ini. 
 
Adalah West Ham United yang dikabarkan berhasrat memboyong pemain berdarah Indonesia-Belanda itu sebelum ditutupnya bursa transfer awal September mendatang. 
 
Dirinya memang tengah mencari tempat perlabuhan baru setelah kontraknya habis bersama Jong Ajax. Ezra pun sempat melakukan trial (percobaan) bersama The Hammers, julukan West Ham, beberapa waktu lalu. 
 
Selain The Hammers, striker kelahiran Amsterdam, 19 tahun silam juga tengah didekati sejumlah klub Inggris lain, seperti Bolton Wanderers. 
 
 
Kendati begitu, saat ini dirinya menutup sementara tentang masa depannya. Ezra lebih meniti fokus untuk mengantar Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U22, meraih gelar juara di ajang SEA Games tahun ini yang berlangsung di Malaysia. 
 
"Saya menjalani trial yang bagus. Tapi untuk saat ini saya fokus disini (timnas -red)," kata dia saat menghadiri pelepasan Timnas U22 di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) malam. 
 
Mengenai West Ham United, ia pun menyerahkan hal tersebut kepada ayahnya, Glen Walian. Selepas melakukan trial, Ezra akan menunggu kabar langsung dari Glen. 
 
"Ayah saya yang menunggu kabar di West Ham. Dia yang akan memberi tahu kabar lolos atau tidaknya. Saat ini saya hanya ingin fokus di SEA Games," jelas Ezra.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats