Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 05:04 WIB

Masa Depan Milla Diuji Lewat SEA Games

Jakarta, HanTer - PSSI selaku induk tertinggi sepakbola tanah air telah memberikan peringatan khusus kepada Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia.
 
Itu terjadi pasca Indonesia gagal melangkah ke putaran final Piala Asia U2e yang berlangsung di Tiongkok, tahun depan.
 
Kegagalan terjadi setelah Timnas Indonesia U22 gagal lolos penyisihan Grup saat bertanding di Thailand, beberapa waktu lalu.
 
Melihat hal itu, segenap evaluasi pun mulai dilakukan PSSI. Edy Rahmayadi selaku Ketum PSSI mengatakan bahwa nasib Milla kemungkinan akan ditentukan pasca SEA Games tahun ini.
 
Bila Garuda Muda, julukan Timnas U22, gagal menggapai target yang dicanangkan, yakni meraih emas, bukan tak mungkin kontrak Milla akan berakhir September mendatang.
 
"Tadi sudah kita berikan warning. Apapun yang dilakukan, reward and punichmen itu pasti (ada -red)," ujar Edy usai acara pelepasan Timnas Indonesia U22 di Makostrad, Jakarta, Kamis (10/8/2017).
 
"Bisa jadi sampai ke pemutusan kontrak. Kita lihat apa kesalahannya," tegas pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats