Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 03 Agustus 2017 19:50 WIB

PSSI Siap Lanjutkan Pertemuan Antar Suporter

Jakarta, HanTer - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) siap melanjutkan inisiasi yang digagas pemerintah melalui Kemenpora, terhadap pertemuan rutin antar suporter klub sepakbola tanah air. 
 
Hal tersebut dikatakan Edy Rahmayadi selaku pemimpin tertinggi di induk sepakbola tanah air. Ia mengaku, gagasan yang dilakukan Menpora sangat diapresiasi oleh federasinya. 
 
"Apresiasi untuk bapak menteri olahraga yang memfasilitasi ini dan akan kita tindak lanjuti secara teknis. Nanti kita akan adakan pertemuan dengan suporter yang berkompeten," katanya, Kamis (3/8/2017). 
 
"Kita tahu ini adalah potensi. Mereka itu sangat gigih untuk membela timnya. Itulah dulu yang dilakukan bangsa ini sehingga bangsa ini merdeka. Hanya sekarang kita arahkan sportivitas yang paling penting," lanjut dia. 
 
Terlebih, jelas Edy, pihaknya akan mengutamakan terhadap kelompok suporter yang mempunyai rivalitas panas, seperti Jakmania dengan Bobotoh Persib dan juga Aremania dengan Bonek Mania. 
 
Hal itu sebagai upaya untuk menyatukan seluruh kelompok suporter tanah air agar kembali bersatu dan menghilangkan segala egoisme kedaerahannya masing-masing yang memicu terjadinya konflik.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats