Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 03 Agustus 2017 17:24 WIB

Menpora dan Suporter Indonesia Jalin Komitmen Bersama

Jakarta, HanTer - Puluhan perwakilan suporter Indonesia menjalankan komitmen bersama untuk meredam maraknya kekisruhan para pendukung klub di sepakbola tanah air. 
 
Kesepakatan bersama ditanda-tangi oleh para suporter yang menghadiri pertemuan di Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Menpora Imam Nahrawi. 
 
Imam berharap, momentum ini akan menjadi sebuah langkah awal yang cukup baik bagi kemaslahatan para suporter klub sepakbola Indonesia. 
 
"Pemerintah memastikan bahwa komitmen ini harus menjadi konsekuensi logis yang harus dikawal secara bersama-sama," kata dia, Kamis (3/8/2017). 
 
"Semoga kedepan tidak ada lagi soal-soal yang memungkinkan kita bentrok, konflik rusuh dan memperkeruh keadaan. Cukuplah sahabat-sahabat kita terakhir Ricko Andrean sebagai korban," sambung Imam.
 
Namun Imam akan menagih bila kesepakatan yang telah ditanda-tangani seluruh suporter tanah air, kembali dinodai di masa yang akan datang. "Bilamana terjadi lagi, Naudzubillah, maka komitmen itu akan kami tagih," jelasnya.
 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats