Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 01 Agustus 2017 18:05 WIB

INAPGOC Pakai si Jago Trials Promosikan APG di Goifex 2017

Jakarta, HanTer - Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) akan mendatangkan Danny MacAskill guna menghibur masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Acara yang juga bekerja sama dengan Mahkota Promotion itu dilakukan sebagai bentuk untuk menyukseskan pameran olahraga Goifex yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, pada 18-20 Agustus mendatang.

Kedatangan Danny MacAskill ke ibukota juga menjadi momentum emas bagi Raja Sapta Oktohari untuk menggalakkan promosi Asian Para Games (APG) yang berlangsung di Jakarta, tahun depan.

Ketenaran Danny sebagai si Jago Trials dunia diharapkan mampu memberikan eksposur lebih besar terhadap penyelenggaraan kejuaraan multievent dari kaum disabilitas Asia.

"Danny viewernya banyak sekali. Dan dianya mau expose Indonesia. Jadi bisa viral juga untuk Asian Para Games di dunia," kata dia di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

"Dengan cara-cara seperti inilah, kita bisa mengenalkan lebih tentang Indonesia melaluinya. Saya sebagai ketua INAPGOC harus bisa eksposur," jelas pria yang karib disapa Okto.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats