Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 28 Juli 2017 20:49 WIB

Menpora Harap Komdis PSSI Adil dalam Tugas

Jakarta, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk bersikap adil dan tegas. 
 
Keadilan serta ketegasan diminta olehnya ketika hendak menyelesaikan beberapa permasalahan yang menghiasi kompetisi sepakbola tanah air. 
 
Ucapan Imam berkaca pada serangkaian insiden, terutama yang saat ini menjadi sorotan, yakni kematian pendukung Bobotoh, Ricko Andrean. 
 
Pria asal Bangkalan pun akan membahas kinerja Komdis PSSI saat melangsungkan pertemuan dengan para tampuk pimpinan suporter tanah air di pertemuan pertama yang dijadwalkan pada pekan depan. 
 
"Karena ini baru akan menjadi pertemuan pertama, maka kita akan mendengar. Meskipun tentu pemerintah juga sudah menyiapkan beberapa upaya konkrit, termasuk desakan kepada Komisi Disiplin PSSI," kata dia. 
 
"Agar Komdis betul-betul adil. Tidak boleh pilih kasih, tidak boleh khawatir dan takut. Jadi harus betul-betul bertindak tegas kepada siapapun yang melanggar aturan-aturan yang sudah ditetapkan," tegasnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats