Di Publish Pada Tanggal : Senin, 17 Juli 2017 09:54 WIB

Bintang Bali United Ternyata Piawai Melukis Diatas Kopi

Jakarta, HanTer - Di hari terakhir gelaran Jakarta Fair tahun ini, Jakarta Fair atau kerap dipanggil Pekan Raya Jakarta, hari ini memasuki hari terakhir penyelenggaraanya.

Tidak kurang dari lima juta pengunjung terdata telah mengunjungi event akbar yang dilakukan pertahunnya. Di hari puncak itu, pihak penyelenggara maupun peserta pameran menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Torabika, sebagai salah satu kandidat juara Booth terbaik PRJ, tak tanggung-tanggung mendatangkan pemain bintang sepakbola, Irfan Bachdim untuk bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Torabika memfasilitasi para penggemar untuk bisa bertemu langsung dengan bintang Bali United, yaitu Irfan Bahdim, Azka Fauzi dan Marcos Flores. Kerjasama antara Torabika dengan supporter sepakbola memang sudah tidak asing lagi.

Kejadian unik juga terjadi di acara itu, dimana Irfan Bachdim mewakili Bali United, sengaja membuatkan secangkir kopi ToraCafe Caramelove yang langsung dilukis membentuk gambar hati dengan toping caramelnya.

Kopi spesial ini kemudian diberikan kepada salah satu fansnya, untuk menunjukkan kecintaannya terhadap para fans. Mewakili Bali United, Irfan juga menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Terimakasih kepada Torabika yang telah mendukung sepakbola Indonesia, dan secara khusus telah memfasilitasi kami untuk bertemu para fans Bali United di sini," ucap Bachdim.

"Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepakbola Indonesia," sambung dia.

Torabika pernah menjadi sponsor utama di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu. Torabika terus mendukung sepakbola Indonesia dengan menjadi sponsor enam klub besar, diantaranya Bali United, Madura United, Arema FC, Siwijaya FC, PSS Sleman dan PS TNI.

Dalam kesempatan temu bintang tersebut, Torabika juga memperkenalkan produk anyarnya, yakni ToraCafe Caramelove.

"Torabika selalu berusaha menyuguhkan inovasi bagi para pecinta kopi, salah satunya lewat produk terbaru kami, ToraCafe Caramelove," kata Goesnawan selaku Sales and Marketing Director Torabika, kemarin.

"Produk ini merupakan kopi pertama di dunia yang menyertakan topping caramel terpisah. Topping caramel ini tidak hanya akan memperkaya rasa yang dinikmati, namun juga bisa untuk berkreasi dengan melukis diatas kopi," tutup dia.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats