Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 19:14 WIB

Pulang ke Persija? Ini Kata Adam Alis

Jakarta, HanTer - Bursa transfer pemain kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akan dibuka pertengahan Juli ini, khususnya pemain asing. 
 
Sedangkan di kategori lokal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru akan membukanya akhir Juli. Meski jendela transfer belum resmi dibuka, sejumlah rumor menghiasi kompetisi tertinggi tanah air. 
 
Salah satunya Adam Alis. Pemain yang saat ini merumput di Arema FC itu dirumorkan akan pulang kandang bersama Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta. 
 
Mendengar rumor itu, gelandang berusia 24 tahun tersebut enggan berkomentar banyak. Terpenting saat ini yang tengah dilakukan adalah membantu Arema FC. 
 
Itu dilakukan berdasarkan klausul kontrak antara dirinya dengan klub yang menjalin kerjasama selama satu musim.
 
"Kalau itu belum ada pikiran sih, karena saya fokus ke Arema dulu. Saya di Arema kontrak setahun. Tapi kalau tahun depan mulai dipikirkan," kata dia saat menghadiri drawing Danone Nations Cup di Jakarta, Kamis (13/7/2017).
 
Ia juga enggan berkomentar lebih banyak klub lain yang turut mengincarnya selain Persija Jakarta. "Nggak enak kalau saya omongin. Tapi yang jelas tahun ini saya mau fokus ke tim Arema dulu," tegasnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats