Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 08:05 WIB

Cerita Bella Turun di Nomor Ganda

Cilegon, HanTer - Eks pebulutangkis pelatnas, Bellaetrix Manuputty akhirnya kembali mengayunkan raket pasca diterpa badai cedera yang menghambat laju karirnya. 
 
Itu terlihat ketika dirinya tampil perdana pada seri ketiga kejuaraan bulutangkis bertajuk Djarum Sirnas Open 2017 yang berlangsung di GOR ASA, Cilegon, Banten, Rabu (12/7/2017) kemarin. 
 
Namun ada hal berbeda ketika Bella masuk kedalam arena. Dimana ia melangsungkan game dengan main di ganda putri. 
 
Bella bercerita, jika bermain ganda adalah cita-cita yang belum bisa ia capai. Sebelum memutuskan bermain tunggal, Bella mengaku ingin sekali fokus bermain ganda.
 
“Sebenarnya saya dari jaman anak-anak dulu pengen main ganda, soalnya waktu dulu pun sampe usia 16 tahun saya masih bermain ganda, dan bahkan sering juara di ganda. Jadi mulai sekarang dan kedepannya, saya ingin fokus bermain di ganda saja,” kata dia.
 
Ketika di tanya soal perbedaan yang dirasakan saat bermain ganda dengan tunggal, Bella pun menjelaskan keduanya memiliki keuntungan dan kekurangannya.
 
“Kalau main tunggal kan gak ada beban karena benar-benar menghadapi diri sendiri dan lawan. tetapi dari segi stamina jelas tunggal lebih butuh banyak stamina. kalau ganda, mungkin bebannya lebih banyak karena selain menghadapi diri sendiri dan lawan, kita pun harus memikirkan lawan agar situasi bermainnya bagus,” ujar Bella.
 
Di ajang Djarum Sirnas Premier Li Ning Banten Open 2017 kali ini, Bella sendiri masih berpeluang melaju ke babak selanjutnya di nomor ganda putri bersama pasangannya, Brigita. 
 
Keduanya akan langsung melakoni laga perempat final, Kamis (13/7/2017) dengan menghadapi unggulan pertama dari  Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadiya Melati.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats