Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 12 Juli 2017 20:03 WIB

Agen Pemain Masih Tutup Rumor

Jakarta, HanTer - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 menetapkan akan membuka jendela transfer jilid 2 pada akhir pekan ini.

Bursa transfer akan dibuka selama satu bulan, mulai 16 Juli sampai 15 Agustus mendatang. Itu merupakan sebuah kesempatan bagi kontestan Liga 1 untuk mendatangkan pemain asing incarannya masing-masing.

Namun, jelang dibukanya bursa transfer, belum ada tanda-tanda perihal mega transfer yang akan dilakukan sebuah klub.

Itu lantaran sejumlah agen tanah air masih menutup rapat-rapat ihwal `klub mana yang akan mendatangkan siapa`.

"Belum ada yang pasti. Nanti kalo ada (kita umumkan -Red). Saya nggak mau spekulasi," kata salah satu agen pemain bernama Muly Munial, Rabu (12/7/2017).

Senada diungkapkan Ratna Mustika. Wanita yang sempat mendatangkan topskorer Liga Estonia 2015 itu pun mengakui belum ada klub yang tertarik mendatangkan pemain asing melalui jasanya.

"Sampai saat ini masih melihat situasi. Kan sampai saat ini masih melihat seperti waktu kontrak, kebugaran pemain. Jadi harus pas," ujar Ratna.

Sekedar informasi, COO PT LIB Tigor Shalomboboy, menjelaskan klub diberi waktu selama satu bulan untuk merekrut pemain asing barunya.

Tenggat tersebut dirasa sudah cukup untuk klub mendaratkan pemain yang jadi incarannya. Sedangkan pemain lokal akan dibuka pada akhir Juli. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats