Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 11 Juli 2017 22:35 WIB

Bertandang ke Padang, Teco Waspadai Sacramento

Padang, HanTer - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco akan memutar otak ketika menantang Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14 di Haji Agus Salim, Rabu (12/7/2017) esok. 
 
Pasalnya dalam laga nanti pasukannya tampil pincang. Khususnya di sektor depan. Itu terjadi ketika dua penyerang andalannya, Bambang Pamungkas dan Carlos Junior absen. 
 
Bepe, sapaan Bambang, hampir dipastikan absen lantaran cedera di bagian pelipisnya usai bermain imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu. 
 
Sedangkan Carlos Junior juga absen akibat menjalani hukuman akumulasi kartu pasca mendapat kartu merah ketika melawan Persipura. 
 
Selain itu, Teco juga memperingatkan kepada barisan belakangnya. Karena lawan yang dihadapi kembali diperkuat mesin golnya, Marcel Sacramento. 
 
Bomber berpaspor Brasil itu telah bebas dari masa hukuman enam laga yang diberikan Komdis PSSI pasca insiden dengan wasit saat melawan Bhayangkara FC, Mei lalu. 
 
Menurutnya, Sacramento merupakan pemain berbahaya. Terlebih motivasinya kian tinggi setelah lama absen memperkuat Kabau Sirah, julukan Semen Padang. 
 
"Pemain ini sangat berbahaya. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata. Apalagi saat ini ia sangat bersemangat usai menjalani sanksi dari komdis PSSI. Kita akan mempersempit pergerakannya," jelasnya, Selasa (11/7/2017).


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats