Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 11 Juli 2017 21:18 WIB

Ditekuk Thailand, Timnas U16 Optimis Sapu Tiga Laga Tersisa

Chonburi, HanTer - Timnas Indonesia U16 kembali gagal mewujudkan upaya mereka meraih kemenangan. Memasuki pekan kedua penyisihan Grup A Piala AFF U15, mereka menuai kekalahan usai tumbang ditangan Thailand 1-0, Selasa (11/7/2017).  
 
Kekalahan itu membuat langkah Indonesia menuju semifinal ajang tersebut kian tipis. Sebelumnya tim asuhan dari pelatih Fachry Husaini hanya mampu mendapat satu angka pasca bermain imbang 2-2 kontra Myanmar. 
 
Kendati begitu, Fachry Husaini selaku sang arsitek percaya pasukannya mampu bangkit bahkan memborong kemenangan di tiga laga tersisa penyisihan Grup A Piala AFF U15 tahun ini. 
 
"Kami kalah dengan cara yg terhormat, kami masih tetap optimis ada tiga pertandingan lagi. 9 poin akan kita rebut nanti," kata Fachry pasca laga di Chonburi Campus Stadium, Bangkok, Thailand, Selasa (11/7/2017). 
 
"Anak-anak juga masih tetap optimis. Mereka katakan sendiri kalau masih ada pertandingan lainnya. Meski saya melihat ada penyesalan dari mereka." 
 
"Itu wajar, diumur mereka yang masih muda. Namun saya yakin,anak-anak bisa bangkit di pertandingan berikutnya," jelasnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats