Di Publish Pada Tanggal : Senin, 10 Juli 2017 17:28 WIB

PSSI Tampik Rumor Naturalisasi Eks Striker Asing Persib Bandung

Jakarta, HanTer - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menampik bahwa pihaknya akan menaturalisasi eks striker asing Persib Bandung untuk menjadi WNI.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa induk tertinggi sepakbola tanah air segera menaturalisasi Ilija Spasojevic yang musim lalu sempat bermain di Liga Malaysia.

Hal tersebut dikatakan Fanny Riawan selaku Wakil Ketua Departemen Tim Nasional. Ia menyebut bahwa saat ini proses naturalisasi baru dirampungkan oleh Ezra Walian.

Selain itu, rumor rencana naturalisasi Spaso dinilai masih belum terniatkan. Terlebih saat ini PSSI masih membutuhkan beberapa analisa, khususnya terhadap kebutuhan timnas.

"Sejauh ini proses pemain naturalisasi yang kami endorse baru Ezra Walian, karena untuk memutuskan seorang pemain asing dinaturalisasi dibutuhkan analisa komprehensif," katanya, Senin (10/7/2017).


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats