Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 18 Juni 2017 02:25 WIB

Tiga Klub Berebut Cristiano Ronaldo

Jakarta, HanTer - Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.

Tentu, Madrid bakal mengalami kerugian yang besar jika Ronaldo hengkang. Bagaimanapun, dia sudah menjadi ikon bagi kesuksesan Los Blancos. Dia juga jadi lumbung keuangan buat Madrid.

1. Manchester United

Klub ini yang pertama melambungkan nama Ronaldo. Berkali-kali dia juga disebut-sebut akan pulang ke Old Trafford, meski hingga ini belum juga terlaksana.

Ronaldo pun selama ini tak pernah segan mengungkapkan keinginan untuk kembali berkostum ‘Setan Merah’. Dan rasanya sekarang adalah kesempatan yang pas untuk merealisasikan.

2. PSG

Dua tahun terakhir Ronaldo acap kali dikaitkan dengan tim yang berbasis di Paris ini. Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi sangat berambisi memboyongnya di Parc des Princes.

Beberapa kali PSG melobi Madrid agar melepas Ronaldo. Jadi tidak salah bila sekarang mereka mencobanya lagi dan tentunya dengan memberikan tawaran yang sangat menarik buat klub pemilik serta si pemain itu sendiri.

3. Liga Super China

Bisa dibilang ini adalah opsi pelarian bagi Ronaldo. Jika masih ingin mengejar status pemain top, maka dia tidak akan mempertimbangkan bermain di negeri tirai bambu.

Lain halnya bila Ronaldo telah pasrah memburu kejayaan di pentas Eropa atau pun gelar pemain terbaik dunia, dan malah mementingkan pundi-pundinya. Liga Super China adalah tempat yang pas baginya jika ingin mengeruk uang sebanyak mungkin untuk persiapan jelang gantung sepatu nanti.
 


(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats