Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 14 Juni 2017 22:04 WIB

Perebutkan Tiket Perempat Final, Fajar/Rian Hadapi Senior

Jakarta, HanTer - Kemenangan di babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 membawa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali bertemu dengan senior mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Kedua pasangan pelatnas utama ini akan saling memperebutkan tiket babak perempat final.
 
Fajar/Rian melaju ke babak kedua setelah menundukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-9, 21-19. Game pertama dimenangkan Fajar/Rian dengan relatif mudah, pasangan India ini tampaknya masih belum bisa menemukan irama permainan mereka.
 
Di game kedua, Rankireddy/Shetty mulai unjuk gigi. Serangan-serangan mereka seringkali mampu membelah pertahanan Fajar/Rian yang sempat tertinggal jauh 9-15.
 
Pelan tapi pasti, Fajar/Rian mulai bangkit dan berusaha menguasai keadaan lapangan yang cukup berangin. Saat berhasil menyusul di kedudukan 15-15, Fajar/Rian mulai menemukan kembali ritme permainan mereka dan mampu menyusul dan akhirnya mengamankan game kedua.
 
“Di game pertama kami dapat lapangan yang searah angin, jadi tidak butuh banyak tenaga, laju bola sudah kencang. Waktu di game kedua, kami ‘kalah angin’, sehingga lebih berat buat kami,” kata Fajar.
 
“Servis lawan terutama Rankireddy cukup baik, di game kedua kami banyak salah di pembukaan,” tambah Rian.
 
Mengenai pertemuan dengan Angga/Ricky, Fajar/Rian menyatakan keinginan mereka untuk revans dan bisa memenuhi target ke babak semifinal. Dua tahun lalu di Kejurnas 2015, Angga/Ricky mengalahkan Fajar/Rian dengan skor 21-13, 14-21, 22-20. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats